Program TMMD Bentuk Pamrih TNI Kepada Rakyat

Iklan

Program TMMD Bentuk Pamrih TNI Kepada Rakyat

Suaratebo
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 2.10.21 WIB



Suaratebo.net, TEBO -  Sukses program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute di desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, tidak lepas dari dukungan dan bantuan semua pihak. Semua itu sudah sangat meringankan beban satgas itu sendiri.

Hal itu langsung dikatakan Katim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Tri Yuniarto saat bertatap muka bersama tokoh masyarakat dan bupati Tebo di sela peninjauan ke sejumlah sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-1112 Kodim 0416/Bungo Tebo, Kamis (30/9) kemarin.

"Suksesnya program TMMD di Tebo Ilir tak lepas dari dukungan dari semua pihak, karena seperti dilihat banyak sekali bantuan warga sekitar dalam menyelesaikan semua sasaran fisik dan fisik di beberapa titik kegiatan. Ini menandakan kalau kemanunggalan TNI bersama rakyat terjaga,"kata Mayjen TNI Tri Yuniarto.

Jenderal Bintang Dua ini, juga berharap kepada Bupati Tebo Sukandar, agar jangan bosan-bosan untuk menganggarkan kegiatan TMMD di Tebo. Karena kegiatan ini, sebagai bentuk pamrih TNI kepada masyarakat, agar TNI leboh dekat dengan masyarakat.

" Saya juga berpesan kepada satgas TMMD agar semangat melakukan yang terbaik untuk rakyat. Apapun yang dilakukan oleh satgas itu sebagai bentuk kecintaan terhadap rakyat. Karena TNI tak bisa lepas dari dukungan rakyat,"pesannya.

Sementara itu, ketua RT 17 simpang semangko Maman Suparman sangat berterima kasih atas kerja keras dari TNI telah melaksanakan program TMMD ke-112 yang dilaksanakan di wilayah Tebo Ilir ini. Sulit dibayangkan kalau tidak ada program TMMD ini maka entah kapan desa menjadi maju.

"Ucapan terima kasih juga kepada pemkab Tebo telah mengalokasikan dana untuk pembukaan jalan baru dalam program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo. Kami merasa bersyukur atas perhatian semua pihak untuk desa kami ini agar lebih maju lagi seperti desa-desa yang lain,"kata Ketua RT Maman. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program TMMD Bentuk Pamrih TNI Kepada Rakyat

Trending Now

Adsen