Ribuan Massa Pendukung FB Padati Ruas Jalan Bikin Ciut Tim Lawan

Ribuan Massa Pendukung FB Padati Ruas Jalan Bikin Ciut Tim Lawan


Suaratebo,net. Batanghari - Ribuan simpatisan dan para pendukung tak dapat dibendung saat mengantar pasangan Fadhil-Bakhtiar mendaftar di KPU menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024. Pada Sabtu (05/09/2020) siang.

Saat mendaftar di KPU, pasangan Fadhil-Bakhtiar diantar para pengurus partai pengusung dan partai pendukung berjalan kaki dari simpang depan kantor kejaksaan menuju kantor KPU Batanghari. Bahkan, jalan kota muara bulian tersebut juga terlihat dipadati para pendukung FB.

Untuk mengatur arus lalu lintas, Tim gabungan Polres Batanghari, Dishub dan Satpol PP terpaksa harus bekerja keras mengatur lalu lintas demi kelancaran proses pendaftaran di KPU. Meski dipadati ribuan pendung, massa tetap menerapkan protokoler kesehatan demi menjaga penyebaran civid-19.

Muhamad Fadhil Arief saat dikonfirmasi awak media usai mendaftar di KPU dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua tim relawan dan seluruh simpatisan yang rela meluangkan waktunya hari ini mengantar dirinya bersama Bakhtiar ke kantor KPUD Batanghari.

” Saya sangat terharu sekali dan lega melihat antusias masyarakat yang sejak pagi hingga sore menemani kami. Berkat do’a dan perjuangan bersama semuanya berjalan lancar menjalankan segala sesuatunya dengan ikhlas dan dengan hati yang senang, sampai saat ini kami masih diberi kemudahan sama Allah SWT.” Kata Fadhil.

Dengan banyaknya para pendukung, dirinya meminta izin kepada masyarakat Kabupaten Batanghari agar langkah kedepannya tetap berlanjut sampai akhir Pilkada nantinya dan cita-cita bersama untuk perubahan bisa terwujud.

Ia juga menuturkan, Pilkada ini menjadi kompetisi yang fair, ia selaku putra daerah Kabupaten Batanghari harus ikut memimpin Kabupaten Batanghari kedepannya agar menjadi lebih baik lagi.

Saat disinggung soal strategi politik apa yang harus dilakukan untuk mencapai kemenangan. Dirinya masih merahasiakan strategi itu, namun hanya bilang tetap ada. 

"Untuk strategi politik pasti ada, karena ini seperti pertandingan sebak bola pasti ada taktik dalam setiap pertandingan,” Sebutnya.

Sementara untuk verifikasi bahan atay data di KPUD Batanghari, secara administrasi sangat lancar. Karena dirinya percaya kepada KPUD Kabupaten Batanghari berlaku Propesional dan independen, memperlakukan semua kandidat/kontestan secara adil dan tidak berpihak kepada Paslon manapun.

“Alhamdulillah samua berkas kita sudah lengkap,” singkatnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam kegiatan hari ini. Terutama kepada pihak Polres Batanghari, Dishub Batanghari, Sat Pol PP dan semua pihak yang telah membantu mengatur jalanya lalulintas dengan tertib. ( ST, Tim)