Pelaksanaan SKB CPNS Tebo Dimulai, Sekda Teguh Ucapkan Selamat Berjuang

Pelaksanaan SKB CPNS Tebo Dimulai, Sekda Teguh Ucapkan Selamat Berjuang



Suaratebo.net - Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM., secara resmi membuka Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Penerimaan Calon PNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo, Kantor UPT BKN Jambi, Minggu (06/09/2020).

Sekda Teguh mengucapkan selamat kepada peserta SKB karena telah berhasil melewati satu tahap dan tinggal menyelesaikan satu tahap lagi. Beliau mengatakan banyak diluar sana menginginkan untuk duduk dan terpilih namun belum terwujud.

"Selamat saya ucapkan kepada peserta SKB hari ini karena tinggal satu langkah lagi proses untuk menjadi CPNS Tebo akan terwujud. Tidak mudah memang untuk bisa bersaing dengan ribuan peserta lainnya namun telah dibuktikan dengan lolos ke tahap SKB hari ini." ujar Sekda.

Ditengah kondisi pandemi, menurut Sekda memaksa pemerintah untuk mencari jalan keluar dan menyesuaikan agar pelaksanaan penerimaan CPNS dapat terus berlanjut meskipun dengan kondisi yang berbeda.

"Meskipun ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, alhamdulilah pemerintah mampu mencari jalan keluar agar pelaksanaan SKB dan proses penerimaan CPNS Tebo tetap berlangsung." tambahnya.

Diakui Sekda Teguh bahwa Pemerintah Pusat dan Daerah membutuhkan SDM yang berkualitas yang mampu menunjang terwujudnya proses pembangunan di instansi masing-masing. Denga adanya seleksi ini mampu menghadirkan lulusan sesuai dengan harapan.

Pelaksanaan SKB akan berlangsung selama dua hari dengan pembagian 3 sesi perhari dan diikuti oleh 479 peserta yang lolos pada pelaksanaan SKD sebelumnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala UPT BKN Jambi, April Koni, S. Kom., M. Kom., Pengawas BKN Regional VII Palembang, Tim IT UPT BKN Jambi, Inspektur Tebo Drs. Hari Sugiarto dan Kelapa BKPSDM Tebo Haryadi, S. Sos., M. Si. (Red)