Polres Tebo Siap Amankan Pilgub Jambi

Polres Tebo Siap Amankan Pilgub Jambi


Plt Kapolres Tebo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K Saat Membacakan Amanat Kapolda Jambi

Suaratebo.net, Tebo - Plt Kapolres Tebo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K pimpin langsung gelar pasukan ops mantap praja (OMP) dalam rangka pengamanan Pilkada serentak Provinsi Jambi tahun 2020, dilapangan Mapolres Tebo, pada Jumat (04/09/2020).

Apel gelar pasukan ops mantap praja tersebut juga dihadiri forkopimda kabupaten Tebo yaitu Wakil Bupati Tebo, Wakil Ketua DPR, Kajari Tebo, Dandim Bute, Danyon C Pelopor Sat Brimob, Kasat Pol PP dan tamu undangan lainnya.

Plt Kapolres Tebo AKBP Trisaksono Puspo Adji, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan apel pasukan tersebut dilaksanakan masih dalam pendemi Covid 19, namun tetap mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Dengan apel ini menandakan bahwasanya seluruh personil yang terlibat dalam ops Mantap Praja 2020, akan siap melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Pilkada Serentak 2020, khususnya di Kabupaten Tebo,”tegas Kapolres saat memberikan arahan.

Selanjutnya Kapolres Tebo juga menyampaikan amanat Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Shantyabudi, M.Si bahwa melalui apel gelar pasukan Ops Mantap Praja 2020, Polri siap mengamankan penyelenggaraan pemilukada Serentak.

“Kita siap mengawal pemilukada 2020 dan siap berikan pelayanan terbaik meski suasana saat ini masih dalam pendemi Covid 19,”pungkas Kapolres. (Red-ST)