Satu Korban Lakalantas Antara Motor vs Fuso Meninggal Dunia

Bangzie
Satu Korban Lakalantas Antara Motor vs Fuso Meninggal Dunia

Suaratebo,net. Muara Tebo - Satu dari dua Korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di KM 7, jalan lintas Bungo - Tebo depan Mataram Sakti, kelurahan tebing tinggi, kecamatan tebo tengah pada senin (22/10/2018) sekira pukul 16:15 wib dikabarkan meninggal dunia.

Korban bernama Supadi (55) warga desa Rantau Api, Kecamatan tengah ilir yang merupakan pengendara sepeda motor jenis Mega Pro dengan nopol BH BH 5762 CM, meninggal dunia pada senin (22/10/2018) malam sekira pukul 21:00 wib setelah sempat kritis dan dirawat di RSUD Tebo akibat bertabrakan dengan mobil jenis Fuso dengan Nopol BA 8277 OU.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Pelayanan RSUD Tebo, drg. Rina, saat dikonfimasi melalui via telpon WA. Dirinya mengatakan bahwa korban kecelakaan tersebut meninggal dunia tadi malam, dan sudah dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan.

"pengendara motor bernama Supadi meninggal dunia, sedangakan istrinya masih di rawat di RSUD karena hanya luka ringan," ujar drg Rina.
Sebelumnya, pada senin (22/10/2018) sekira pukul 16:15 wib telah terjadi lakalantas di depan Mataram Sakti Km 7, Kecamatan Tebo Tengah yang melibatkan antata mobil dan motor.

Mobil Fuso dengan nopol BA 8277 OU bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Mega Pro dengan Nopol BH 5762 CM. Pengendara motor yang ditumpangi 2 orang yang diduga suami istri dikabarkan kritis dan langsung dilarikan kerumah sakit Tebo.

Kecelakaan lalulintas tersebut diduga akibat jalan licin setelah sempat diguyur hujan, sehingga pengendara motor dari arah Bungo yang melaju kencang tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan langsung bertabrakan dengan mobil fuso yang juga melaju kencang dari arah Tebo.
Pantauan media Suaratebo.net di lokasi kejadian melihat puluhan warga langsung mengevakuasi korban yang tersungkur dibawah mobil. Jalan sempat macet karena pihak kepolisian lamban datang ke TKP.

Sementara itu, Ari karyawan Mataram Sakti menuturkan bahwa ia terkejut mendengar suara tabrakan di depan Dealer. "Kalau kejadian saya dak lihat, saya cuma dengar suara tabrakan. Pas saya lihat di depan sudah ramai," pungkasnya. (ST,end)



Pos Terkait