Sekolah Terbantu Akan Giat Razia Pol PP

suaratebonews. blogspot. com
Sekolah Terbantu Akan Giat Razia Pol PP

Suaratebo.net, Muara Tebo - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo, gelar razia penertiban pelajar selama sebulan penuh. Razia ini pun mendapat respons positif dari pihak sekolah dan masyarakat.

Seperti hal yang disampaikan oleh Syarfandi Arifarjasa, S.Ag,M.Pd.I Kepala SMAN 3 Tebo. "Kami sangat terima kasih kepada Pol PP yang menertibkan pelajar bolos sekolah, "ujar Syarfandi pada Suaratebo.net.

Syarfandi juga menjelaskan, memang sering ditemukan ada beberapa siswa/i tidak masuk sekolah dengan izin atau alasan sakit atau ada urusan keluarga. "Suratnya izinnya ada. Tapi pas kita pulang sekolah, eh malah menemukan siswa tersebut dijalan pakai pakaian sekolah,"kata sekretaris Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Tebo ini.

"Nah, kalo sudah ketangkap Pol PP kan siswa tersebut sudah tidak bisa berbohong lagi, "kata dia.

Untuk diketahui, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo mengklem jika pelajar di kota Tebo sudah tertib. Hal ini langsung dikatakan oleh Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo.

"Sudah tertib. Tidak ada lagi yang berkeliaran disaat jam belajar, "ujar Taufik pada Suaratebo.net, Jumat (22/9/2017).

Dibilang Taufik, sudah beberapa hari ini personilnya melakukan razia rutin dalam rangka bulan penertiban pelajar.

Pada minggu pertama dan kedua, kata dia, ada beberapa pelajar dan pasangan muda mudi yang berhasil diamankan.

Tidak itu saja, lanjut dia, bahkan personilnya juga berhasil mengamankan beberapa wanita yang diduga Pekerjaan Seks Komersial (PSK).

Namun, jelas dia, razia yang digelar beberapa hari belakang ini, personilnya tidak menemukan pelajar, muda mudi pacaran atau pun PSK. "Ini artinya pelajar di Tebo sudah mulai tertib, "ucap Taufik mengakhiri. (ST-BS2)
Pos Terkait