Penjaga Sawit TKD Dibacok Pencuri

suaratebonews. blogspot. com
Penjaga Sawit TKD Dibacok Pencuri

Suaratebo.net, Muara Tebo  - Wanta (27) Warga Rt 08, Dusun Pasar Rajo seberang, Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, menjadi korban pembacokan oleh pencuri sawit.

Pelakunya ialah Tobin (34) yang juga merupakan warga Dusun Pasar Rajo Seberang, Desa Teluk Kayu Putih. Saat ini pelaku sudah melarikan diri.

Kronologis kejadian itu terjadi pada kamis (21/09/2017) kemarin sekitar pukul 15:00 wib, pada saat Wanta menjaga kebun sawit yang ditanam di lahan tanah kas desa (TKD) teluk kayu putih . Namun, pada saat itu korban melihat ada orang yang mencuri sawit.

Setelah itu korban langsung mengejar pelaku, pelaku yang menggunakan senjata tajam langsung membacok tangan bagian kiri korban. Kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Terkait hal itu, kakak kandung korban Hamdala (29) yang mengetahui hal itu langsung melaporkan kejadian tersebut kapolsek VII Koto.

"Ya bang adek sayo keno bacok Tobin (pelaku,red), pelakunya kini sudah kabur entah kemano, tapi kami sudah lapor kejadian ini ke polsek," tutur Hamdala, saat dimintai keterangan.

Menurut keterangan Kakak korban bahwa pelaku (Tobin) ini sudah sangat meresahkan warga. Pasalnya, tidak hanya sawit desa yang di curi, sawit warga sekitar juga sering diambilnya.

"Warga disini sudah resah dengan ulah pelaku, kami minta pihak kepolisian segera menangkap pelaku,"jelasnya. (ST-end)
Pos Terkait