Amran Sulaiman; Apapun Kebutuhan KTNA Kita Siap Bantu

Suara Tebo
Amran Sulaiman; Apapun Kebutuhan KTNA Kita Siap Bantu

Suaratebo.net, Yogyakarta - Rembug Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) sekaligus Hari Jadi Ke 46 yang dihadiri langsung Ketua Nasional KTNA Ir. Winarno Tohir, Kementerian Pertanian Amran Sulaiman, Ketua Komisi IV Bidang Pertanian Edi Prabowo, yang dlaksanakan di gedung Jogja Expo Centre (JEC).

Mentri Pertanian Amran Sulaiman menyampaikan terima kasih kepada KTNA seluruh Indonesia yang turut mensukseskan pertanian Indonesia, didalam sambutannya "Kementerian Pertanian Indonesia mengucapkan terima kasih kepada KTNA se Indonesia atas kerjasamanya, karena kementrian tidak bisa bekerja sendiri tanpa bermitra dengan KTNA, hingga saat ini Indonesia sudah mampu mengekspor beberapa komoditi pertanian" tegasnya.

Kehadiran KTNA sangat membantu bagi petani - petani terutama yang ada dinpelosok negeri, atas jasa penyuluhannya di bidang pertanian, hal ini dilakukan KTNA tanpa pamrih, hanya berdasarkan kerja ikhlas dalam meningkatkan kesejahteraan petani.

Ditambahkan lagi oleh Amran Sulaiman Kementan, Ia mengatakan "Apapun Kebutuhan KTNA, baik itu rekomendasi, apapun Kementerian Pertanian akan membantu, tidak akan ada yang mempersulit, jika tidak bisa datang ke kementrian, bisa melalui surat elektronik (email)" imbuhnya lagi.

Amran mengharapkan kinerja KTNA terus ditingkatkan, apalagi saat ini musim kemarau mari kita bantu petani dan sukseskan program pemerintah menuju daulat pangan. (ST-HS)
Pos Terkait