Iklan

Pesan Sukandar Kepada 190 Calon ASN lolos Formasi 2019

Kamis, 28 Januari 2021 | 28.1.21 WIB Last Updated 2021-01-28T04:24:22Z

Suaratebo.net, Tebo - Bupati Tebo DR H. Sukandar menyampaikan pesan penting kepada 190 orang calon pegawai negeri sipil pemerintah kabupaten Tebo, formasi tahun 2019. Pesan ini disampaikan H. Sukandar usai membagikan Surat Keputusan (SK). Kamis (28/1/2021), di aula utama kantor Bupati Tebo. 

Berikut 6 poin penting yang disampaikan bupati,untuk keberlangsungan hidup masa depan ditambah lagi ditengah wabah pandemi Covid-19, yang belum tahu masa berakhirnya. Berikut 6 pesan yang disampaikan,Pertama, meminta melaksanakan tugas dan tanggung dengan dengan baik. Kedua, Jangan Gadaikan SK ke perbankan.

Ketiga, jangan merubah pola hidup.
Keempat, Memulai Hidup dengan baik bersama keluarga. Kelima, Jangan salahgunakan medsos dan Keenam, jangan minta pindah selama 10 tahun .

" Ini pengalaman saya dari Wabup sampai bupati, bila gaya hidup berubah dan ditambah SK digadaikan ke bank, dipastikan masa depan hancur. Kecuali istri, suami kalian kaya raya," ungkap bupati .

Bupati juga menyampaikan, apa yang didapatkan, tidak mudah butuh perjuangan untuk menyingkirkan ribuan  pesaing  diawal tes saat itu. 

" Ini berkat perjuangan besar, doa restu istri, suami dan keluarga. Sukuri anugrah ini. Sadari betapa banyak mereka ditengah wabah ini kehilangan pekerjaan. Kalian bisa bisa tersenyum lebar. Renungkan itu," fungkasnya. (Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Sukandar Kepada 190 Calon ASN lolos Formasi 2019

Trending Now

Iklan