Jaga Kebugaran Dan Kesehatan, Polri Siap Kawal Penerapan Tatanan Kehidupan Baru

suaratebonews. blogspot. com
Jaga Kebugaran Dan Kesehatan, Polri Siap Kawal Penerapan Tatanan Kehidupan Baru
Suaratebo.net, Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi ,M.Si, memimpin olahraga jalan santai bersama personel Polda Jambi setelah tiga bulan tidak dilaksanakan karena dampak Covid-19, Jumat (10/7/2020).

Jalan santai ini diikuti Pejabat Utama Polda Jambi, Personel Polri dan ASN Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polda Jambi dengan berkeliling di pemukiman penduduk seputaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi,M.Si melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K., mengatakan olahraga bersama ini merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri tentang perawatan imunitas dengan menjaga kebugaran dan kesehatan personel Polri.

“Dengan tubuh bugar dan sehat, Kami siap mengawal penerapan tatanan kehidupan baru atau new normal di Jambi khususnya kepada satgas aman nusa II Polda Jambi yang turun langsung di masyarakat melakukan pengamanan rumah sakit, sosialisasi protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan ,” ujar Kabid Humas.

Mantan Kapolres Tanjab Barat ini juga menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan upaya memutus  penyebaran virus Covid-19 di Jambi.

"Kami mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah dalam beraktifitas," tutup Alumni Akpol 1994 ini. 
(Red-ST)
Pos Terkait