Wartawan Salurkan Bantuan Beras Dari Kapolres Tebo

Wartawan Salurkan Bantuan Beras Dari Kapolres Tebo


Suaratebo,net-Tebo- Mewarnai peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd,S.I.K salurkan bantuan beras kepada masyarakat yang tidak mampu atau warga terdampak Corona. Agar bantuan langsung tersentuh pada yang berhak menerima, Kapolres libatkan para awak media yang bertugas di kawasan Tebo.

"Personil kita terbatas. Maka kita percayakan kepada partner kerja kita, kawan-kawan media untuk menyalurkan sembako tersebut," ungkap Kapolres Tebo AKBP. Abdul Hafidz, S.I.K M.Si.

Seperti yang dilakukan oleh  kontributor iNews TV wilayah Kabupaten Tebo Budi Utomo, instruksi Kapolres langsung distribusi kan kepada salah satu  warga Sungai Alai atas nama Mbah Sumi(73). 

"Mbah, ini beras titipan dari pak Kapolres. Mohon diterima dan dapat dimanpaatkan," ungkap wartawan senior ini saat membagikan beras. 

Mbah Sumi mengakui awalnya tidak percaya atas bantuan tersebut. Sambil berjabat tangan ia mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia juga menyampaikan pesan kepada Kapolres .

"Seumur saya belum pernah diberikan bantuan dari polisi. Sampaikan saya ucapkan terima kasih. Saya doakan semoga panjang umur, mudah rezeki, sehat Bandan, dan keluarga nya'" ungkap di Mbah dengan mata yang berkaca.(Ns-ST)