TP-PKK Batanghari Bagikan 400 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Bangzie
TP-PKK Batanghari Bagikan 400 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19


Suaratebo,net. Batanghari - Ditengah Pandemi Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari membagikan sembako kepada warga di Kecamatan Muara Bulian, hal ini dilakukan atas partisipasi TP. PKK terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan pemberian sembako yang selenggarakan dihalaman kantor PKK Batanghari, pada Rabu (06/05/2020) berlangsung aman dan terkendali. Adapun sembako tersebut berisikan beras, Gula Tepung dan bahan pokok lainnya.

Salah satu warga yang mendapatkan Bantuan Sosial menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan tersebut.

"Allhamdulillah, di saat sekarang ini, memang bantuan seperti ini yang di harapkan, mudah mudahan TP PKK selalu di berikan kesehatan, dan kebaikannya di balas oleh Allah SWT," katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Yunninta Asmara mengatakan jumlah bantuan sembako peduli Dampak Covid sebanyak 400 paket. Dimana bantuan ini diperuntukkan untuk kecamatan Muara Bulian.

"Dimana ada lima kelurahan, isinya paket tersebut yakni beras, tepung, mie instan dan sarden," jelasnya.

Sebelumnya, TP PKK telah memberikan masker ke pasar dan masyarakat sebagai alat pelindung diri (ADP) dalam pencegahan penyebaran covid-19. "Sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, ini semua kami lakukan karena kami ingin meringankan beban para sodara kita akibat pandemi corona ini," katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat batanghari untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan ttap menerapkan social distancing.

"Jangan keluar, jangan tertular dan jangan menulari, tetap menerapkan pola hidup sehat, dan mudah mudahan covid 19 ini bisa berlalu dan kegaiatan masyarakat bisa dapat berjalan seperti biasanya," tutupnya.(ST,Zie)
Pos Terkait