Plt. Sekda Mknta ASN Tebo Tidak Terlibat Politik Praktis

Iklan

Plt. Sekda Mknta ASN Tebo Tidak Terlibat Politik Praktis

Selasa, 09 Oktober 2018 | 9.10.18 WIB



Suaratebo.net, Tebo - Jelang pemiliham umum Pileg maupun Pilpres yang akan digelar serentak pada 2019 nanti, Plt. Sekda Tebo, Abu Bakar menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkab Tebo untuk tidak melakukan politik praktis apalagi menebar isu hoax.

"Jangan sampai ASN tebo terlibat politik apalagi menebar kabar yang tidak benar," pinta Abu Bakar, saat dikonfirmasi diruang kerjanya. Selasa (09/10/2019).

Sekda juga mengingatkan, masalah pilihan silahkan disimpan dalam hati. Dan tentukan pilihan pada pencoblosan nanti. Jangan mengumbar-mengumbarkan pilihan, apalagi mengumbar ke sosial media.

"Cukup kita saja yang tau siapa pilihan kita, jangan pernah mengajak atau menjelekkan pasangan yang bukan pilihan kita," harap Sekda.

Sekda kembali mengingatkan, bahwa penegak hukum kini tidak pernah main-main dengan penebar hoax, semua yang terlibat tentu akan diadili. Dan ia berharap kepada ASN Tebo jangan ada yang terlibat.

"Ingat, ada sanksi yang mengatur. Jika tidak diindahkan maka anda akan berurusan dengan PP 53 yang mengatur tentang disiplin pegawai," pungkasnya. (ST,end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Sekda Mknta ASN Tebo Tidak Terlibat Politik Praktis

Trending Now

Adsen