Biadab!!! YS Renggut Kagadisan Anak Dibawah Umur

Bangzie
Biadab!!! YS Renggut Kagadisan Anak Dibawah Umur

Suaratebo.net, Tebo - Mawar (10) bukan nama asli warga jalan Teuku Umar atau jalan 10 desa Tegal Arum (Unit 5) Kecamatan Rimbo Bujang, pada jumat (05/10/2018) lalu terpaksa harus kehilangan kegadisannya di usia yang masih belia setelah di cabuli oleh pria berinisial YS yang masih ada hubungan keluarga dengan korban.

YS (40) pelaku cabul ini ditangkap polisi setelah menerima laporan dari orang tua korban yang melaporkan bahwa anak gadisnya menjadi korban pencabulan tersangka. 

Aksi bejad YS terungkap setelah kepergok adik korban usai pulang membeli jajan di warung yang tidak jauh dari rumah pelaku, dan adik korban ini juga melihat kakaknya sedang di naiki pelaku dalam kamar. 

Terkait aksi bejad pelaku, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan pelaku.

"Tersangka sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas laporan dari orang tua korban," kata Kapolsek, pada Selasa (09/10/2018).

Kronologis kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, pada Jumat (05/10/2017) lalu sekira pukul 13.30.wib korban bersama adiknya dititipkan oleh Ibunya ke rumah pelaku dikarenakan Ibu korban bersama istri pelaku akan pergi Yasinan.

Kemudian, dirumah tersebut ada pelaku, korban dan adik korban. Suasana itu lah dimanfaatkan oleh pelaku untuk melakukan aksi biadabnya. 

Pada saat itu, pelaku memberikan uang jajan kepada adik korban dan pada saat adik korban pergi ke warung untuk membeli jajan, pelaku memanfaatkan situasi sepi itu dengan mengajak korban masuk ke dalam kamar.

Setelah itu, pelaku membaringkan korban diatas kasur. Kemudian pelaku melepaskan celana korban, dan memaksa korban untuk membuka mulut dan memasukkan kemaluan pelaku serta menciumi kemaluan korban. Saat asik menggagahi korban, adik korban memergoki kakaknya yang sedang dicabuli oleh pelaku setelah pulang dari warung. 

Beberapa jam kemudian dari kejadian itu, adik korban melaporkan hal itu kepada Ibunya dan Ibunya menanyakan hal itu kepada korban. Korban pun lantas menceritakan apa yang terjadi kepada Ibunya.

"Tidak terima anaknya di cabuli, orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke Polsek Rimbo Bujang, dan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan," tutup Kapolsek. (ST,end)
Pos Terkait