Adis Berterima Kasih Kepada Masyarakat Tebo

Suaratebo
Adis Berterima Kasih Kepada Masyarakat Tebo


Suaratebo.net, Muara Tebo - Masih ingat dengan Adis alias  Aisyah Diza Zianka alias  Adis cantik yang dikenal ramah, ikut dalam ajang Pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi 2018, berkat dukungan masyarakat kabupaten tebo, kini Adis masuk nominasi 5 besar dalam ajang Pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi 2018, dan malam ini penentuan masuk ke 3 besar.

Alangkah senangnya Adis ketika disebut nomor urutnya saat pengumuman nominasi 5 besar, kaget bercampur senang itu yang dirasakannya.
"Alhamdulilkah Ya Allah, Adis kaget dan antara percaya dan tidak, kalau yang dipanggil itu nomor urut Adis, sebelumnya Adis ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua Adis yang selalu mensuport, dan tidak lupa kepada Bapak/ Ibu/ Saudara/ i dan teman - teman yang mendukung dan mem-follow Adis di Instagram, Adis masuk 5 besar, Adis masih perlu dukungan Bapak/ Ibu/ Saudara/ i dan temen - temen dukung Adis lagi ya, terima kasih sebelumnya" ungkapnya dengan senang, kepada suaratebo saat dikonfirmasi melalui telp.

Ungkapan kebahagiaan dan rasa terima kasih ini juga terucap dari orang tua Adis, yang ia sebarkan melalui medsos.


Hingga berita ini diturunkan adik kita Adis masih mengikuti persiapan - persiapan menuju 3 besar, mari bersama kita dukung Adis yang mewakili kabupaten tebo melalui jalur pendidikan, caranya Cukup dengan Follow Instagram (IG) @genrejambi kemudian cari nomor urut 14atas nama Aisyah Diza Zianka. (HS)
Pos Terkait