Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jamaah Haji Tebo

Bangzie
Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jamaah Haji Tebo


Suaratebo,net. Muara Tebo -Isak tangis para keluarga mulai pecah setelah jamaah haji asal Kabupaten Tebo turun dari mobil, pada hari senin (02/10/2017) sekitar pukul 09.05 Wib. Tangis dan haru ini menandakan pihak keluarga sangat rindu setelah melihat keluarganya kembali ke tanah air dengan selamat setelah melaksanakan rukun islam yang ke lima di tanah suci makkah.

Rombongan Jamaah haji asal Kabupaten Tebo ini tiba di kloter 24 yang bertempat di Masjid Agung Al-Ittihat, langsung disambut hangat Wakil Bupati Tebo, yang didampingi Plt Sekda, Abu Bakar, serta pihak keluarga jamaah haji.

Menurut informasi, sebanyak 201 orang jamaah yang berangkat, namun yang tiba di Kabupaten Tebo hanya 197 orang. Karena ada yang meninggal dunia pada saat menunaikan ibadah haji ditanah suci Makkah 1 Orang dan sakit 3 orang.

Jamaah haji asal Kabupaten Tebo yang meninggal di tanah suci ialah Saiun (65) ia merupakan warga Rimbo bujang, Salim meninggal karena penyakit Asma kambuh
Sementara itu, jamaah yakin yang sakit ialah Sugiman warga desa perintis rimbo bujang, saat ini masih dirawat di RS Umum Jambi, M. Zubri, desa teluk kayu putih kecamatan VII koto Kabupaten Tebo, dirawat di RS Umum Jambi, dan Hj mursida, desa warga Desa mangun jayo Kecamatan Tebo tengah dirawat dimadinah sesak napas. (ST-end)
Pos Terkait