Melayang Saat Ditikungan Rush Hantam Truck

suaratebonews. blogspot. com
Melayang Saat Ditikungan Rush Hantam Truck

Suaratebo.net, Muara Tebo - Akibat tidak bisa mengendalikan kendaraannya ditikungan sebuah mobil jenis toyota Rush Nopol BH 1990 WI menghantam Mobil Hino Truc, pada Rabu (20/9).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.45 Wib, dimana tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km.14 Desa Kandang Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo. dimana kecelakaan ini  berawal saat mobil Toyota Rush BH 1990 WI dikemudikan Candra Chaniago (19), warga Lorong STIT Kel.Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo dari arah Jambi menuju Tebo.

Mobil yang dikemudikan oleh Candra Chaniago saat kondisi jalan yang menurun dan menikung kekiri mobil melambung kekanan. tepat dari depan bersamaan muncul mobil Hino Truck BA 8119 AO  dikemudikan Win (39), warga Indra Pura Pesisir Selatang – Sumatra Barat. Dikarenakan jarak yang sudah sangat berdekatan akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan lagi, sehingga terlibatlah adu kambing antara kedua mobil tersebut.

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Roslinda RM, S.Pd membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa korban dan barang bukti sudah di evakuasi tim Unit Laka Polres Tebo.

“kedua korban hanya menderita luka ringan dan saat ini sudah mendapat pengobatan dari tim medis. Sedangkan untuk barang bukti keduanya sudah kita amankan di mako Polres Tebo untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Dari kejadian tersebut kerugian materil ditafsir kurang lebih mencapaiu 25.000.000,-,”Sebut Kasat Lantas Polres Tebo saat di temui diruangan. (ST-BS2)
Pos Terkait