Pawai Obor Peringatan Tahun Baru Islam Meriah, Simak Videonya

Iklan

Pawai Obor Peringatan Tahun Baru Islam Meriah, Simak Videonya

Rabu, 20 September 2017 | 20.9.17 WIB

Suaratebo.net. Muara Tebo – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram Kabupaten Tebo ajak semua elemen masayarakat turut memeriahkan kegiatan pawai obor, pawai obor di ikuti oleh berbagai kategori peserta TK, MI, Madrasah, SMA dan Remaja Mesjid, Pelaksanaan kegiatan pawai obor melalui rute dimana Start di Lapangan Garuda dan Finis di Masjid Agung Al Ittihad Kabupaten Tebo.

Usai pelaksanaan pawai obor, peserta pawai juga mendengarkan ceramah yang merupakan rangkaian dari kegiatan tersebut, didalam masjid tampak hadir Wakil Bupati Tebo H. Syahlan Arpan, SH, Kapolres Tebo dan Undangan Pejabat Lainnya, dimana Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si berhalangan untuk hadir berhubung ada kegiatan penting yang tidak bisa diwakilkan.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Tebo Syahlan menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik, dengan diadakannya peringatan tahun baru islam ini, semoga memberi motivasi kepada kita semua dalam meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjauhkan anak – anak muda kita dari pengaruh Narkoba” Tegasnya.


Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Panitia sekaligus Kabag Kesramas H. M. Isya, MY “Hal ini kita lakukan untuk mengajak masyarakat tertama remaja – remaja kita untuk lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketakwaan agar terhidar dari kegiatan – kegiatan negatife, seperti Narkoba dan pergaulan bebas, jika kegiatan ini sukses insya Allah tahun depan akan kita meriahkan lagi, nah kegiatan pawai ini juga ada hadianya, untuk yang terbaik akan kita berikan hadiah” ungkapnya.

Tidak itu saja, semangat masyarakat yang turut serta menyaksikan pawai obor, yang memenuhi badan jalan, membuat suasana peringatan tahun baru Islam ini menjadi semakin hidup dan meriah.


Tidak menutup kemungkinan kedepan pola rute ini juga berlaku untuk pawai pembangunan di tahun depan, karena inilah hiburan masyarakat yang sudah sekali setahun mereka nantikan. 

Mari simak video dibawah ini, pawai obor yang meriah itu. (ST-HS)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pawai Obor Peringatan Tahun Baru Islam Meriah, Simak Videonya

Trending Now

Adsen