Lintasan Atlietik Rusak Parah Diduga Akibat Mobilisasi Proyek Stadion

suaratebonews. blogspot. com
Lintasan Atlietik Rusak Parah Diduga Akibat Mobilisasi Proyek Stadion

Suaratebo.net, Muara Tebo – Lintasan atletik yang berada dalam stadion kondisi memprihatinkan rusak diduga akibat pekerjaan proyek pembangunan serana dan finishing stadion Tebo saat ini tengah dilaksanakan. Sayangnya, proyek dengan anggaran Rp 7 milyar tersebut yang seharusnya untuk menyelesaikan fisik stadion.

Kerusakan lintasan atletik diduga akibat dilintasi mobilisasi angkutan kendaraan material untuk pekerjaan pembangunan serana dan finishing stadion tersebut. Seperti hal yang diungkapkan salah satu atletik yang tengah berlatih di stadion tersebut.

“Lihat saja sendiri bang, rusak lintasan gara-gara dilindas kendaraan pengangkut pasir (material). Kan sayang, lintasan yang sudah dibangun malah rusak gara-gara angkutan pasir,” ketus atletik yang tidak mau namanya disebutkan ini.

Dirinya juga mengungkapkan, seharusnya rekanan yang mengerjakan proyek pembangunan serana dan finishing stadion tidak mengangkut meterial melewati lintasan atletik. Pasalnya, selain merusak arena lintasan, juga menganggu aktivitas para atletik berlatih.

“Sebenarnya material itu kan bisa dilangsir. Cuma kontraktornya tidak mau repot dan langsung mengangkut materialnya kedalam stadion,” kata dia.

Sementara, salah satu pengawas pekerjaan proyek pembangunan serana dan finishing stadion saat dikonformasi terkait kerusakan arena lintasn atletik berjanji, pihaknya akan memperbaiki kerusakan lintas atletik tersebut setelah pekerjaan selesai dikerjakan.

 "Masalahnya apa, jika rusak nanti kita perbaiki. Akan kita normalisasikan kembali,” singkatnya. (ST-BS2)
Pos Terkait