Kantor Pos Tolak Penerima Gaji Pensiun Diwakilkan

Iklan

Kantor Pos Tolak Penerima Gaji Pensiun Diwakilkan

Selasa, 05 September 2017 | 5.9.17 WIB

Suaratebo,net. Muaratebo - Pelayanan kantor Pos Indonesia Cabang Rimbo Bujang, saat ini sangat dikeluhkan para penerima Gaji Pensiunan TNI/Polri, PNS maupun para guru.

Keluhan terhadap pelayanan kantor pos ini karena ada kebijakan kepala kantor pos yang baru. Kebijakan yang baru ini yaitu pengambilan gaji  tidak boleh diwakilkan lagi.

Kebijakan dari kepala Kantor Pos Indonesia yang baru ini membuat para pensiunan protes. Pasalnya, mereka antrian seharian demi mendapatkan uang, yang lebih para lagi pihak kantor pos tidak pernah disosialisasikan kepada penerima pensiun.

"Terus terang saya kaget mas, betapa tidak setelah menunggu antrian dua jam lebih, petugas baru menyampaikan bahwa pengambilan pensiunan kali ini tidak bisa diwakilkan, karena ada pendataan ulang," keluh Putra perwakilan Pensiunan TNI Mohammad Busono.

Hal senada juga dikeluhkan seorang anak pensiunan guru Di Kab Tebo, dirinya mengeluhkan pengambilan pensiunan yang masih harus mendatangkan orangnya bersangkutan, sementara orang yang bersangkutan sudah udzur.

"Ibu saya ini sudah tua mas berjalanpun sudah gak kuat, dan sering sakit–sakitan, kalau ditinggal sendiri sering jatuh. Masak masih mau di suruh ke kantor pos kan kasihan mas, coba lah PT Pos mencarikan solusinya," Keluhnya dengan penuh harap (ST-end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kantor Pos Tolak Penerima Gaji Pensiun Diwakilkan

Trending Now

Adsen