Diduga Ribut Karena DO Buah Sawit, Dua Warga Tuo Sumay Dibacok

Iklan

Diduga Ribut Karena DO Buah Sawit, Dua Warga Tuo Sumay Dibacok

Senin, 11 September 2017 | 11.9.17 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo - Dua warga desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay mengalami luka bacok serius. Dua warga yakni Juki dan John, pada Senin (11/9/2017) tengah dirawat di RSUD STS Tebo.

Dari pantauan suaratebo. net dirumah sakit sultan thaha tebo, dua warga ini diduga korban dari keributan di areal pabrik PT. RAU Kecamatan Sumay. Keributan yang terjadi sekitar pukul 13.12 Wib ini diduga salah paham terkait DO buah sawit.

Tamrin salah seorang kerabat korban mengatakan jika pelaku membacok korban dari arah belakang. 

Akibat pembacokan itu, korban bernama Juki mengalami luka serius dibagian kepala. 

Begitu juga John, mengalami luka bacok pada bagian leher dan luka tusuk pada bagian pinggang. "John terpaksa harus di operasi dan kini dirawat diruang ICU karena luka tusuk dibagian pinggangnya sangat serius, "kata Tambrin.

Saat ditanya kronologis keributan, Tamrin mengatakan, "Seperti apa kejadiannya, saya kurang tahu. Yang saya tahu ribut masalah DO, "ucapnya.


Sedangkan istri Juki, Waidah, saat dijumpai di RSUD STS Tebo juga mengaku tidak tahu terkait kronologis keributan. "Tidak tahu kejadiannya seperti apa. Saya hanya dapat kabar kalau suami saya dirawat di rumah sakit. Langsung kesini (rumah sakit ), kiranya suami saya kena bacok, "singkatnya.

Kasat Reskrim polres tebo, AKP Marulli Hutagalung, belum mendapatkan laporan detail bagaimana kornologis kejadian, baru mengetahui keributan karena DO buah sawit.

"ya, ribut karena DO  buah sawit, bagaimana kornologis kejadian belum mendapatkan laporan sebab saya sedang dijambi,"jelasnya.(ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Ribut Karena DO Buah Sawit, Dua Warga Tuo Sumay Dibacok

Trending Now

Adsen