Bupati lantik 7 Eselon II

Iklan

Bupati lantik 7 Eselon II

Selasa, 26 September 2017 | 26.9.17 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si pada Senin (25/09/2017) pagi sekitar pukul 08.30 Wib resmi lantik 7 pejabat eselon II. Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan.

Acara pelantikan yang dipusatkan di gedung aula utama kantor bupati tebo tersebut, berlangsung khidmad. Tampak hadir pada pelantikan tersebut, Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo, unsur Forkompinda Kab Tebo, serta para pejabat Tebo yang ikut menyaksikan prosesi pelantikan pejabat eselon II.

Sukandar dalam sambutannya mengatakan bahwa kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat mengwujudkan Visi dan Misi Suka-Syahlan dengan jargon “Tuntaskan Perubahan 2022”.

Selain mewujudkan visi dan mis Sukandar juga meminta para kepala OPD untuk mempertahankan WTP yang sudah diraihkan oleh pemerintah Kabupaten Tebo 2 tahun berturut-turut dengan harapan gelar WTP mampu dipertahankan 5 tahun kedepan.

“ jika WTP ini terus kita raih, maka Kita akan mendapat penghargaan presiden, dan tentunya kedepan Tebo akan dilirik dan sangat berpengaruh dengan kuncuran dana baik dari provinsi maupun pusat,” ujarnya.

Selanjutnya, Sukandar menegaskan kepada para OPD untuk tidak membuat program tidak bersenergi dengan visi dan misinya. Bila ini tetap dilakukan, dirinya bersama Syahlan tidak segan-segan mencopot jabatan yang diamanahkan kepada mereka.

“ Keluarkan semua kemampuan untuk memajukan Kabupaten Tebo sesuai dengan visi dan misi kita. Dan jika ada yang mempunyai niat memanfaatkan jabatan untuk kepentingan sendiri silakan mundur dari jabatan,” tegasnya.

Tujuh pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Tebo yang dilantik ialah Nazar Efendi,  SE,  M. Si sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah, Hendri Nora, ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang, Drs. H. Alwis sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Suyadi, SH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Drs. Taufik Khaldy sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Drs. M. Isa sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Mardiansyah, SE, ME dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo. (ST-and)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati lantik 7 Eselon II

Trending Now

Adsen