7 Eselon II Dilantik, Adik Wabup Jabat Kadispora

7 Eselon II Dilantik, Adik Wabup Jabat Kadispora


Suaratebo.net, Muara Tebo - Bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Tebo,  Bupati Tebo H. Sukandar kemarin Senin (25/9) sekitar pukul 08.30 Wib melantik 7 pejabat eselon II.

Dalam sambutannya Sukandar mengnegaskan agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengwujudkan Visi dan Misi Suka-Syahlan dengan jargon “Tuntaskan Perubahan 2022”.

Dalam pelantikan tersebut H. Sukandar juga meminta para kepala OPD untuk mempertahankan WTP yang sudah diraihkan oleh pemerintah Kabupaten Tebo 2 tahun berturut-turut dengan harapan gelar WTP mampu dipertahankan 5 tahun kedepan.

“ Bila mana penghargaan ini mampu terus dipertahankan, kita akan mendapat penghargaan presiden, tentunya kedepan Tebo akan dilirik dan  sangat berpengaruh dengan kuncuran dana baik dari provinsi maupun pusat,” ujarnya.

H. Sukandar juga menegaskan kepada para OPD untuk tidak membuat program yang bersenergi dengan visi dan misinya. Bila mana ini tetap dilakukan dirinya bersama Syahlan tidak segan-segan mencopot jabatan yang diamanahkan kepada mereka.

“ Keluarkan semua kemampuan untuk memajukan Kabupaten Tebo sesuai dengan visi dan misi kita. jika sudah ada yang memiliki kepentingan sendiri silakan mundur kalau tidak kita melenserkannya,” tegasnya.


Tujuh pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Tebo yang dilantik ialah Nazar Efendi,  SE,  M. Si sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah, Hendri Nora,  ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang, Drs. H. Alwis sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Suyadi,  SH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakata Dan Desa, Drs. Taufik Khaldy sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Drs. M. Isa sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sedangkan Mardiansyah,  SE,  ME sebelumnya menjabat sebagai Kabid Aset dan merupakan adik kandung Wakil Bupati Tebo,  Syahlan, dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo. (ST-BS2)