2 Hari Padam, Ini kata Petugas

Suara Tebo
2 Hari Padam, Ini kata Petugas
Suaratebo.Net. Muara Tebo. Beberapa Instansi di lingkungan pemerintahan kabupaten tebo lumpuh total pasalnya aliran listrik untuk kantor tersebut mati total, dan pelayanan publikpun ikut lunpuh, adapun dinas - dinas yang terkena dampaknya adalah DTPHKP, Dinas PU, Dinas Kesehatan, PMPD dan Dispora.

Ingin mengerjakan tugas kantor Fahmi kesal "ya memang kita ada pekerjaan yang harus diselesaikan, saya kira hanya pemadaman sebentar, ternyata pemadaman ini sudah 2 hari termasuk hari ini" kesal Fahmi.

Terkait pemadaman 5 instansi ini saat dikonfirmasi petugas PLN lapangan Dayat mengatakan "memang betul jaringannya mati, penyebabnya bukan unsur kesengajaan, tapi oemadaman ini dilakukan karena Trafo yang ada di depan Disperindagkop meledak, hingga saat ini kita masih menunggu trafo datang, karna trafo yang ada saat ini tidak bisa digunakan, karena dayanya tidak bisa mengcover untuk semua kantor yang listriknya padam" jelasnya.

Terjawab sudah permasalahan yang ditanya - tanyakan pegawai Pemda yang listriknya padam, permasalahan ini tidak ada keterkaitannya dengan Gardu Induk yang baru dioperasikan.
Pos Terkait