Pol PP Tebo bakal Razia Pelajar Sebulan Suntuk

Iklan

Pol PP Tebo bakal Razia Pelajar Sebulan Suntuk

Rabu, 30 Agustus 2017 | 30.8.17 WIB


Suaratebo,net. Muaratebo - Pasca diamankannya 8 pelajar yang terjaring razia karena bolos sekolah oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo selama 2 hari ini, membuat Satpol PP Tebo semakin bersemangat melakukan razia pelajar. Hal ini langsung dikatakan Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy.

"Karena banyak pelajar yang terjaring, kami (Satpol PP,red) berencana akan melakukan razia pelajar selama sebulan suntuk," kata Taufik Khaldy.

Bahkan dirinya sudah membuat wacana tersebut dengan Tema "bulan penertiban anak sekolah". Dengan adanya razia rutin ini, ia berharap para pelajar tidak ada lagi yang bolos sekolah.

"razia pelajar selama sebulan ini akan kita lakukan secepatnya, supaya para pelajar pergi dari rumah memang benar untuk ke sekolah, bukan bolos sekolah,"terang Kasat

Dengan wacana ini, lanjut Kasat, dirinya meminta kepada pihak sekolah untuk bekerjasama. Pasalnya, 8 pelajar yang diamankan selama 2 hari ini, ketika dipanggil tidak satupun pihak sekolah yang datang ke kantor Satpol PP.

"Siswa yang terjaring razia ini kan pada waktu jam sekolah, berarti masih tanggung sekolah. Maka kami perlu dukungan dari sekolah,"pungkas Kasat dengan penuh harap. (ST-end)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pol PP Tebo bakal Razia Pelajar Sebulan Suntuk

Trending Now

Adsen