Gawat,,, Anak Sekolah Serius Upacara HUT RI 72, PNS Malasan

Suaratebo.net, MuaraTebo  - Pada pelaksanaan upacara HUT ke-72, hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2017, Kamis (17...


Suaratebo.net, MuaraTebo - Pada pelaksanaan upacara HUT ke-72, hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2017, Kamis (17/8), masih diwarnai tingkah nyeleneh yang dilakukan oleh sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Tebo. Disaat peserta yang lain mengikuti upacara dengan khidmat, masih ada saja oknum PNS yang santai-santai duduk dan mengobrol.

"Banyak (PNS) yang duduk-duduk serta ada yang bubar dari barisan saat upacara masih berjalan. Miris saja lihatnya. Anak sekolah saja serius mengikuti upacara ini, "ujar warga yang menyaksikan PNS duduk santai saat digelarnya upacara HUT RI ke-72 di lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah.

Menurut warga ini, upacar bendera untuk peringatan Hari Kemerdekaan untuk mengingat kembali perjuangan para pejuang Indonesia. Saat ini rasa nasonalisme mulai luntur, seperti masih ada warga yang enggan memasang bendera di halaman rumahnya masing-masing.

“Mencintai negara itu bagian dari disiplin dan cinta akan bangsa. Namun, ini bukan berarti menyurutkan displin PNS. Sekarang rasa nasionalisme masyarakat berkurang,” katanya.

Menurutnya lagi, upacara untuk menegakkan disiplin bangsa. menyimpan nilai moralitas dan nasionalisme yang tinggi untuk negara.”Yang namanya disiplin kok susah,"ketusnya mengakhiri. (p01)Ssst.... Ada PNS Malas-malasan Ikut Upacara HUT RI

PORTALTEBO.com - Pelaksanaan upacara HUT ke-72, hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2017, Kamis (17/8), masih diwarnai tingkah nyeleneh sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Tebo. Disaat peserta yang lain mengikuti upacara dengan khidmat, masih ada saja oknum PNS yang santai-santai duduk dan mengobrol.

"Banyak (PNS) yang duduk-duduk. Miris saja lihatnya. Anak sekolah saja serius mengikuti upacara ini, "ujar warga yang menyaksikan PNS duduk santai saat digelarnya upacara HUT RI ke-72 di lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah.

Menurut warga ini, upacar bendera untuk peringatan Hari Kemerdekaan untuk mengingat kembali perjuangan para pejuang Indonesia. Saat ini rasa nasonalisme mulai luntur, seperti masih ada warga yang enggan memasang bendera di halaman rumahnya masing-masing.



“Mencintai negara itu bagian dari disiplin. Namun, ini bukan berarti menyurutkan displin PNS. Sekarang rasa nasionalisme masyarakat berkurang,” katanya.

Menurutnya lagi, upacara untuk menegakkan disiplin bangsa. menyimpan nilai moralitas dan nasionalisme yang tinggi untuk negara.”Yang namanya disiplin kok susah,"ketusnya mengakhiri. (ST-BS2)
Name

ADVERTORIAL,45,ADVETORIAL,2,EDUKASI,49,EKOBIS,14,EKONOMI BISNIS,18,HUKRIM,479,NASIONAL,4,OLAHRAGA,1,PEMERINTAH,538,POLITIK,33,RAGAM,448,RAGAM INFORMASI,354,SLIDE,7,VIDEO,31,VIRAL,9,
ltr
item
Suara Tebo: Gawat,,, Anak Sekolah Serius Upacara HUT RI 72, PNS Malasan
Gawat,,, Anak Sekolah Serius Upacara HUT RI 72, PNS Malasan
https://4.bp.blogspot.com/-mazraN0wmzc/WZUPmOND2wI/AAAAAAAACqU/N73ylGlG15YraoI3g3ymTuGB3ojVsxJGwCLcBGAs/s640/IMG-20170817-WA0072.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-mazraN0wmzc/WZUPmOND2wI/AAAAAAAACqU/N73ylGlG15YraoI3g3ymTuGB3ojVsxJGwCLcBGAs/s72-c/IMG-20170817-WA0072.jpg
Suara Tebo
https://www.suaratebo.net/2017/08/gawat-anak-sekolah-serius-upacara-hut.html
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/2017/08/gawat-anak-sekolah-serius-upacara-hut.html
true
2586284078587236435
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy