LKPJ Bupati disetujui DPRD Tebo

Suara Tebo
LKPJ Bupati disetujui DPRD Tebo


Muara Tebo - Setelah melalui beberapa kali pembahasan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, akhirnya Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)  Bupati tahun 2016 disetujui pada rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Tebo , terhadap nota pengantar LKP kinerja Bupati tahun 2016. Acara rapat paripurna digelar aula kantor DPRD Tebo. (25/4)

Rapat paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, dan didampingi wakil ketua Wartono Trian Kusumo dan Syamsul Rizal, selain itu paripurna juga dihadiri langsung Pj Bupati Agus Sunaryo yang mendengar langsung hasil pembahasan LKPJ  yang dilakukan oleh Panitia Khusus (Pansus) yang dibacakan oleh juru bicaranya Wartono Trian Kusumo ( Fraksi Golkar),  dalam paparanya Wartono mengatakan 7  fraksi DPRD Tebo telah menyepakati atau menerima LKPJ Bupati tebo tahun 2016.




“7 Fraksi DPRD Tebo sepakat setujui LKPJ, tentunya meliputi beberapa catatan rekomendasi yang harus di perbaiki oleh Bupati  Tebo kedepan, salah satunya upaya OPD meningkatkan PAD”   ujarnya. 

Dalam sambutannya PJ Bupati Tebo Agus Sunaryo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota DPRD yang telah memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan penyelenggaraan pemerintah, yang berbentuk rekomendasi, guna meningkatkan kinerja pemerintah daerah.  


“Semua saran dan masukan dari para wakil rakyat akan segera kami tindak lanjuti, dengan melakukan perbaikan-perbaikan demi tercapainya arah kebijakan umum pembangunan, sesuai dengan visi dan misi daerah kabupaten tebo ini,” pungkasnya, akhiri  sambutan.
Pos Terkait