Tokoh Masyarakat Sumay Kompak Dukung Sukandar, walau hujatan dan fitnah menerjang

Suara Tebo
Tokoh Masyarakat Sumay Kompak Dukung Sukandar, walau hujatan dan fitnah menerjang

MUARA TEBO – Para Tokok masyarakat Kecamatan Sumay tetap teguh mendukung Calon Bupati Sukandar, tidak perduli walaupun Paslon diterpa fitnah dan hujatan, namun keputusan mereka tetap bulat untuk memenangkan Pasangan Sukandar – Syahlan.

"Kami sudah bertemu dengan beberapa tokoh di sumay ini, dan kami menyatakan tetap mendukung Pak Sukandar – Syahlan, dan kami juga telah mengetahui fitnah – fitnah itu, resiko menjadi orang besar memang demikian pak” ujar Muhammad

Memang sangat di sayangkan hal seperti itu, fitnah yang beredar sangatlah kejam, semoga saja beliau tetap sabar atas terpaan yang ditujukan kepada beliau.

“Saya rasa apa yang dilakukan oleh Sukandar untuk kabupaten tebo selama ia menjabat sudah sangat maksimal, saya yakin atas kemengan beliau untuk periode 2017 – 2022 ini, agar masyarakat lebih merasakan lagi manfaat – manfaat yang beliau programkan untuk masyarakat nantinya” tambah Muhammad.

Masyarakat anak merasakan sendiri manfaat dari kepeminan Sukandar untuk tahun ini, karna Muhammad sangat yakin Sukandar akan terpilih kembali menjadi pemimpin tebo untuk 5 tahun kedepan.
Pos Terkait