Kapolres Bersama Pj. Bupati Tebo Mengecek Pospam dan Ponyan

Kapolres Bersama Pj. Bupati Tebo Mengecek Pospam dan Ponyan

Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan,S.H.,S.I.K.,M.H, mendampingi Pj.Bupati Tebo Varial Adhi Putra dan forkopimda Kabupaten Tebo melakukan peninjauan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayan (Posyan), Dalam pengamanan Lebaran, pada Jum’at 05 April 2024.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menyampaikan, agar anggota yang melakukan penjagaan di pospam maupun posyan tetap santun dan ramah bagi para pemudik yang melintasi kabupaten Tebo, Serta jangan lupa tetap jaga kesehatan.

"Anggota yang terkena sprint jaga pospam dan Posyan agar selalu sopan dan satun bagi pemudik yang melintas ingin numpang beristirahat dan bertanya. Juga terpenting jaga kesehata jika adabyabg sakit segera lapor kepada perwira pos," ujar Kapolres.

Sedangkan PJ.Bupati Tebo Varial Adhi Putra sangat mengapresiasi Loyalitas para anggota yang senantiasa iklas menjalankan tugas nya dalam menjaga ke amanan dan kenyamanan masyarakat.

“Terima kasih kepada para personil yang bertugas tetap semangat dalam menjalankan tugas, insyaallah kerja iklas para anggota akan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat” ucap PJ bupati

Setelah cek Kesiapan Pospam dan Posyan rombongan juga memantau beberapa SPBU Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan stok bahan bakar minyak aman jelang tingginya intensitas warga yang melakukan mudik lebaran. (Red-ST)

Pos Terkait