Kapolda Berikan Penghargaan Kepada 31 Personil Ditresnarkoba Polda Jambi

Kapolda Berikan Penghargaan Kepada 31 Personil Ditresnarkoba Polda Jambi

Suaratebo.net, Jambi - Bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi dan pemberian penghargaan kepada Personil Ditresnarkoba Polda Jambi, Senin (26/2/2024).

Apel dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, diikuti Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto,  Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama dan Personil Polda Jambi.

Penghargaan diberikan oleh Kapolda Jambi kepada Kabag Wasidik Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Andi Muh Ihsan Usman, Ps. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Yudha Lasmana beserta 31 personil lainnya atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jaringan internasional dengan tersangka Warga Negara Iran.

Dalam arahanya Kapolda Jambi menyampaikan Kita bersyukur kepada Allah SWT karena diawal hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri;

"Pada apel pagi kali ini kita telah memberikan penghargaan kepada rekan-rekan kita yang telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba cair, karena saya tahu prosesnya panjang dan memerlukan pikiran, tenaga hingga hasilnya maksimal," terangnya.

Dikatakanya Sebagai Kapolda Jambi saya akan menghormati dan menghargai prestasi apapun yang kalian buat, dan ini juga merupakan bagian dari organisasi, tentunya bagi personil yang melakukan pelanggaran kita tidak akan ragu untuk memberikan tindakan dan ini berlaku bagi seluruh personil Polda Jambi;

"Penghargaan ini tentunya menjadi cerminan bagi kita semua, memompa semangat kita semua untuk bekerja dengan baik, mari kita sama-sama menghargai satu dan lainnya, semoga itu semua bisa menjadi pencerahan bagi kita semua," tutup Kapolda Jambi.(Red-ST)

Pos Terkait