Peringati Hari Jadi Humas Polri Dan Hari Sumpah Pemuda, Polres Tebo Gelar Donor Darah

Peringati Hari Jadi Humas Polri Dan Hari Sumpah Pemuda, Polres Tebo Gelar Donor Darah

Suaratebo.net, Tebo - Dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda dan harunjadi humas Polri, Polres Tebo menggelar kegiatan donor darah di Klinik Polres Tebo, Sabtu(28/10/2023).

Kegiatan donor darah ini juga menggandeng Komunitas Donor Darah Sukarela Tebo (Kadodasyat), RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, dengan target 100 kantong darah.

Donor darah ini diikuti oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan,S.H.,S.I.K.,M.H., Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., dan anggota TNI, Polri, Pramuka maupun sukarelawan yang hadir untuk melakukan donor darah.

Saat dikonfirmasi usai melakukan donor darah Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Tebo untuk terus berkontribusi bagi masyarakat. Semangat kepedulian dan solidaritas yang ditunjukkan oleh seluruh peserta donor darah, baik dari internal Polres Tebo, TNI, maupun masyarakat umum, sangat menginspirasi. Kami berharap aksi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan darah serta mendorong semangat kebersamaan di tengah masyarakat, jelas Kapolres.

"Donor darah ini, paling ngga dapat meringankan masyarakat Tebo yang sedang membutuhkan darah bagi keluarganya yang sedang sakit,"ungkapnya.

Dengan penuh semangat, kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebaikan, tetapi juga merupakan cerminan nyata dari semangat kebersamaan antara Polres Tebo dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis. (Red-ST)

Pos Terkait