HUT Humas Polri Ke-72, Polres Tebo Tanam Puluhan Pohon

HUT Humas Polri Ke-72, Polres Tebo Tanam Puluhan Pohon

Suaratebo.net, Tebo - Dalam rangka Hari Jadi Humas Polri yang ke-72 tahun, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polres Tebo serta Personil melakukan gotong royong bersama dan menanam puluhan pohon buah-buahan, pada Jum'at (13/10/2023). 

Gotong royong dan penanaman pohon digelar dikawasan Eks. Asrama Polsek Tebo Tengah, Polres Tebo. Selain memperingati hari jadi humas polri, kegiatan ini merupakan komitmen Polres Tebo untuk menjaga keindahan dan keberlanjutan kebersihan lingkungan dalam penghijauan.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menyampaikan, kegiatan penghijauan ini bukan hanya sekadar menanam pohon, tetapi merupakan simbol dari komitmen kami dalam melestarikan lingkungan. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan generasi mendatang. 

Semoga penghijauan yang dilakukan hari ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan lestari untuk masa depan yang lebih baik.

"Semoga penanaman pohon ini, dalam rangka hari jadi humas polri dapat memberikan positif dan kontribusi bagi lingkungan sekitar,"ujar Kapolres.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan selamat hari jadi humas polri, terutama tim Humas Polres Tebo. 

"Ya, selamat hari jadi humas, semoga tim Humas Polres Tebo terus dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam bertugas serta dapat menciptakan inovasi-inovasi baru dalam kehumasan pada era digital ini,"tutupnya. (Red-ST)

Pos Terkait