Hantam Truck Karet, Sopir Dan Mobil Minibus Grand Max Hangus Terbakar

Hantam Truck Karet, Sopir Dan Mobil Minibus Grand Max Hangus Terbakar

Suaratebo.net, Bungo - Satu unit mobil jenis Daihatsu Grand Max menghantam mobil truck colt diesel yang membawa karet di Jalan Lintas Sumatera, Dusun Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi, pada Rabu (14/09/2023).

Akibat kejadian tersebut, sopir mobil Grand Max yaitu Kuyi Antoni warga Desa Sungai Mancur, Kecamatan Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi, hangus terbakar didalam mobil. 

Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU. Steven Thomas Lumowa, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan kejadian nahas tersebut, dan kejadian terjadi sekira pukul 06:00 Wib.

Saat itu, Mobil grand max melaju dari arah Padang menuju arah Muara Bungo mengalami oleng kekanan jalan, diwaktu bersamaan, mobil truck colt diesel melaju dari arah berlawanan sehingga terlibat kecelakaan.

"Korban jiwa ada satu, dimana sopir dari mobil grand max terjepit di dalam mobil saat mobil terbakar sedangkan warga ingin membantu tidak berani mendekat karena api langsung membesar," ujarnya, Kamis (14/9/2023).

Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait sebab dari kebakaran mobil tersebut.

Sementara itu, usai api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo. Korban yang hangus terbakar langsung dievakuasi menuju RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

Informasi dari salah satu keluarga korban saat ditemui mengatakan bahwa korban bernama Kunyi Antoni alias Rambo (32) terlibat kecelakaan usai mengisi bahan bakar di salah satu SPBU.

Jasad korban langsung dikapani dan di sholatkan di RSUD H. Hanafie, kemudian di langsung dibawa ke pemakaman umum di Desa Sungai Mancur untuk dimakamkan. (Red-ST)

Pos Terkait