Kapolres Pimpin Gelar Operasional Dan Analisa, Evakuasi Kinerja Jajaran Polres Tebo

Kapolres Pimpin Gelar Operasional Dan Analisa, Evakuasi Kinerja Jajaran Polres Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Polres Tebo melaksanakan Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Bulanan bulan Juli 2023, yang dilaksanakan di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo pada pukul 08.00 WIB, Senin(07/08/2023).

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, S.E. dan Kabagops Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H. memimpin Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Bulanan yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan Personel Polres Tebo.

Kapolres Tebo menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk analisa dan evaluasi kinerja serta hambatan yang dialami selama pelaksaan tugas Kepolisian selama satu bulan terakhir di Polres Tebo. 

"Anilisa dan evaluasi ini, agar mengetahui hambatan dan kerja selama satu bulan terakhir,"kata Kapolres.

" Pada kesempatan ini juga, kita akan bahas pelaksanaan tugas sebulan yang lalu, dalam bidang pembinaan dan operasional sebagai bahan pertimbangan kita dalam menentukan kebijakan dalam pelaksanaan tugas kedepan agar lebih efektif" lanjutnya.

Setelah arahan Kapolres Tebo, Kegiatan Gelar Operasional dilanjutkan dengan paparan dari para Kabag dan Kasat, tentang pelaksanaan tugas masing-masing Satker di Polres Tebo. Paparan diawali dengan pemaparan situasi Polres Tebo oleh Kasat Intelkam Polres Tebo.

Setelah Kasat Intelkam, Paparan dilanjutkan oleh Kabagops Polres Tebo dengan memaparkan pelaksanaan Operasional Polres Tebo. Paparan diteruskan oleh pemapar dari Kabag, Kasat dan Kasi serta perwakilan Polsek.

Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi ini dilaksanakan secara rutin, sebagai bentuk pengendalian terhadap kinerja pelaksaan tugas kepolisian khusunya di Polres Tebo sehingga terbentuk hubungan tata cara kerja yang baik antar masing-masing satker dalam upaya menjalankan tugas kepolisian serta menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Tebo tetap berjalan dengan aman dan kondusif. (Red-ST)

Pos Terkait