Kapolres Ingin Anggota Polri Dan Masyarakat Sadar Akan Kebersihan Lingkungan

Kapolres Ingin Anggota Polri Dan Masyarakat Sadar Akan Kebersihan Lingkungan

Suaratebo.net, Tebo - menyambut rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78 Tahun 2023, jajaran Polres Tebo melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan melaksanakan bersih-bersih sampah di Lokasi Wisata Tanggo Rajo Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Selasa(15/08/2023).

Pelaksanaan bersih-bersih sampah yang ada di taman Tanggo Rajo dan tepian sungai dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, S.E. serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Personel Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. usai pelaksanaan kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Tebo dalam upaya menumbuhkan kesadaran semua pihak, agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan lingkungan dari berbagai jenis sampah. Selain itu juga memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan terlebih kedalam sungai.

"Kita hanya ingin anggota polri di Polres Tebo dan masyarakat dapat peduli akan kebersihan lingkungan terutama sungai Batanghari ini,"kata Kapolres.

Melaui kegiatan ini, diharapkan dapat menimbulkan rasa kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dari sampah sehingga masyarakat dapat lebih sehat dan lingkungan dapat terjaga dengan baik. 

(Red-ST)

Pos Terkait