Polri Peduli, Polsek Serse Salurkan Bantuan Kemanusiaan Hingga ke Pelosok

Unknown
0
Polri Peduli, Polsek Serse Salurkan Bantuan Kemanusiaan Hingga ke Pelosok
Suaratebo.net Tebo - Sebagai wujud kepeduliaan terhadap masyarakat, Kapolsek Serai Serumpun, bersama anggota kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga miskin di desa sekutur Jaya, Kabupaten Tebo, pada Minggu (02/42023).

Dengan adanya bantuan sembako ini, diharapakan dapat meringankan beban perekonomian warga miskin yang sangat membutuhkan.

Kapolsek Serai Serumpun Ipda Sriyanto mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian yang selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan.

"Sebagai sosok pengayom, kami dari kepolisian selalu hadir untuk masyarakat dan meringankan beban ditengah sulitnya perekonomian negeri," ujar Kapolsek, Minggu (02/4/2023).

Selain itu juga, kegiatan ini juga dapat menyambung silaturrahmi antara warga yang kurang mampu dengan polisi selaku penegak hukum dan menjaga keamanan.

"Alhamdulillah penyaluran bantuan berjalan dengan lancar, dan warga yang menerima sembako juga mengucapkan terikasih kepada polisi," pungkasnya. (Red,ST)
Pos Terkait