Peduli Antar Sesama, Kapolsek Muara Tabir Bagikan Sejumlah Paket Sembako ke Warga SAD

Bangzie
Peduli Antar Sesama, Kapolsek Muara Tabir Bagikan Sejumlah Paket Sembako ke Warga SAD

Suaratebo.net. Tebo - Dalam rangka meringankan beban warga dampak dri kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Pihak kepolisian memberikan sejumlah paket sembako kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Tanah Garo, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, pada Rabu (21/9/2022) sore.

Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman, bersama anggotanya kembali memberikan bantuan kepada warga SAD dengan cara mengundang warga tersebut ke kantor Polsek Tabir untuk  diberikan sembako gratis berupa beras seberat 5 Kg.

"Alhamdulillah hari kita kembali membrikan paket sembako berupa beras kepada saudara kita dari SAD, mereka juga sangat membutuhkan pasca kenaikan harga BBM," Kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga berbincang-bincang dengan sejumlah kepala keluarga (KK) warga SAD yang berasal dari wilayah Makekal, Desa Tanah Garo, sekaligus memberikan bantuan sembako beras.

"Akibat dari kenaikan BBM ini mereka juga terdampak, sehingga kita dari kepolisian tergugah untuk menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Perintah ini juga dinikmati oleh saudara kita dari SAD," jelas Kapolsek

Adapun warga SAD yang menerima sembako sebamyak 10 KK yaitu Temenggung Ngukir, Bambang, Bekilat, Bangkit, Gentar, Batu, Gemedet, ngelambu, Betikin dan Malurus. Mereka yang ini beras dari wilayah Makekal Desa Tanah Garo. 

"Saat kita memberikan sembako tadi, mereka sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas kepeduliannya dengan suku anak dalam di Kabupaten Tebo," pungkasnya. (Red,ST)
Pos Terkait