Warga Sumbar Meninggal Dalam Bus MPM Saat Melintas di Tebo

Bangzie
Warga Sumbar Meninggal Dalam Bus MPM Saat Melintas di Tebo
Petugas Medis dan Warga Saat Evakuasi Korban Dari Dalam Bus

Suaratebo.net. Tebo - Saiful Bahri seorang penumpang mobil bus PT. Mutia Putri Mulia (MPM) meninggal dunia saat hendak pulang ke kampung halamannya di Sumatera Barat (Sumbar), pada Kamis (04/08/2022).

Korban yang didampingi istrinya itu, tampak histeris saat petugas medis dan warga sekitar mengevakuasi jasad suaminya dari dalam bus menuju mobil Ambulance.

Pria yag berusia (70 tahun) ini merupakan warga yang berdomisili di jalan pejompangan Rt.13/07 Desa Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta pusat. Korban ini meninggal dunia saat melintas di jalan lintas Bungo-Tebo, Jambi.

Dari keterangan pihak kepolisian, bahwa korban bernama Saiful Bahri ini meninggal dunia akibat serangan jantung.

"berdasarkan informasi yang kita dapat, ternyata korban mempunyai riwayat penyakit jantung," kata Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.

Kapolres juga mengatakan bahwa, sebelum di antar pulang ke Sumbar, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS), Kabupaten Tebo untuk memastikan penyebab meninggalnya korban.

"usai dilakukan pemeriksaan di rsud, korban langsung dibawa ke Padang Sumatera Barat menggunakan mobil Ambulance," tutup Kapolres. (Red,ST.)
Pos Terkait