Pj. Bupati Aspan, Serahkan Hewan Qurban

Suaratebo
Pj. Bupati Aspan, Serahkan Hewan Qurban

 

Suaratebo.net, Tebo - Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. didampingi Kabid Bina Marga Dinas PUPR dan Perkim Kabupaten Tebo, Irving Pane, meninjau ulang pengerjaan proyek jalan yang bersumber dari Dana Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Selasa (12/07/2022).

Proyek pengerjaan yang ditinjau Pj. Bupati Aspan kali ini yakni pengerjaan jalan yang menghubungkan Blok E Rimbo Ilir ke Desa Jambu Tebo Ulu dan pengerjaan jalan SP 6 Serai Serumpun.

Peninjauan ulang ini untuk memastikan pengerjaan proyek berjalan sesuai dengan waktu dan arahan yang diberikan oleh Kemenkeu, Kemendagri dan PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

"Kemarin kami koordinasi dengan Kemenkeu, Kemendagri dan PT SMI untuk dilakukan perpanjangan. Alhamdulillah pengerjaan proyek ini bisa diperpanjang sampai dengan 31 Agustus nanti. Ini kita manfaatkan agar pengerjaan bisa tepat waktu, tepat volume dan tepat mutunya" ungkap Pj. Bupati Aspan.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Aspan juga menekankan akan dilakukan evaluasi setiap minggu kepada rekanan. Apabila dalam satu minggu tidak ada progres maka akan diberikan peringatan.

"Waktu yang diberikan ini tentunya akan kita optimalkan. Kita tidak bisa mempertaruhkan nama pemerintah daerah. Apabila rekanan jalan di tempat maka kita akan ambil tindakan" pungkasnya.

Selain itu, Pj. Bupati Aspan juga memonitor pengerjaan ruas jalan Padang Lamo yang merupakan program Pemerintah Provinsi Jambi. (Red-ST)

Pos Terkait