Pemerintah Kabupaten Tebo Lakukan Audiensi Dengan Koordinator Pengembangan Sarana Perdagangan RI

Suaratebo
Pemerintah Kabupaten Tebo Lakukan Audiensi Dengan Koordinator Pengembangan Sarana Perdagangan RI


 

Suaratebo.net, Tebo - Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. melakukan audiensi dengan Koordinator Pengembangan Sarana Perdagangan Kementerian Perdagangan RI Sugy Atmanto di Kantor Kemendag RI Jakarta, Jum'at (17/06/2022).

Dalam pertemuan tersebut H. Aspan mengusulkan peningkatan sarana dan prasarana pasar tradisional di Kabupaten Tebo. Beliau mengatakan ada satu pasar setingkat kabupaten dan tiga pasar setingkat kecamatan yang memiliki potensi untuk lebih dikembangkan.

"Ada tiga pasar kecamatan yang betul-betul ramai. Dan dapat kami informasikan ini semua lahan tersedia, lahan milik pemerintah semua baik itu yang di kabupaten ataupun yang di kecamatan dan semuanya terdokumentasi dengan baik" ungkapnya.

Sementara Sugy menyampaikan pihaknya akan menindaklanjuti usulan tersebut meskipun prioritas program yang dijalankan saat ini lebih kepada pengembangan pasar yang menjadi destinasi wisata. Namun dirinya mengaku tidak menutup kemungkinan untuk pelaksanaan program Tahun 2023 Kabupaten Tebo bisa menjadi salah satu kabupaten yang mendapat dukungan pengembangan. (Red-ST)

 

Pos Terkait