Forki Batanghari Keluar Sebagai Juara Umum Usai Raih 9 Medali Emas

Bangzie
Forki Batanghari Keluar Sebagai Juara Umum Usai Raih 9 Medali Emas

Suaratebo.net. Tebo - Kejuaraan karate piala Kapolres Tebo 2022 yang digelar selama 3 hari telah berakhir, Tim A Forki Batanghari keluar sebagai juara umum setelah berhasil mengumpulkan 27 medali dengan raihan 9 medali emas, 9 medali perak dan 9 perunggu.

Sementara, di posisi kedua diraih oleh Tim dari Kodim 0416 Bute A dengan 30 medali denga raihan 5 medali emas, 9 perak dan 16 perunggu, sedangkan diposisi ketiga Inkai Kota Jambi dengan raihan medali 4 emas, 4 perak dan 6 perunggu.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega , M.Psi, Psi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada atlet yang telah meraih prestasi dan menjadi juara pada kelas maupun kategorinya masing-masing.

"Selamat buat Forki Batanghari Tim A keluar sebagai sang juara pada event kali ini. Semoga prestasi yang telah didapat menjadi penyemangat untuk meraih prestasi yang lebih tingginya," kata Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, pada Minggu (27/03/2022).

Dan kepada atlet yang belum mendapatkan gelar agar tetap semangat dan jadikan kejuaraan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan dalam meraih prestasi.

"Dan yang terpenting jangan menyerah, teruslah bersemangat dan jangan putus asa dalam mengasah kemampuan," sebutnya.

Diakhir sambutan Kapolres, ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada wasit dan juri yang bertugas memimpin jalannya pertandingan. Selain itu, dirinya mengucapkan Terimakasih kepad atlet maupun seluruh pangurus dan penitia kejuaraan karate piala Kapolres 2022.

"Mari kita dukung karate ini demi merah putih dan demi Indonesiaku. Dengan mengucapkan Alhamdulillah, kejuaraan karate piala Kapolres 2022 resmi saya tutup," pungkasnya. (Red,ST)

Pos Terkait