Wabup Sarolangun Buka Kejurda dan Open Sarolangun Taekwondo Championship Dihadiri Koni Tebo

Suaratebo
Wabup Sarolangun Buka Kejurda dan Open Sarolangun Taekwondo Championship Dihadiri Koni Tebo


Suaratebo.net, Tebo – Pembukaan Kejurda dan Open Sarolangun Taekwondo Championship yang digelar di Gedung Tenis Indoor, Gor Sarolangun Emas, Sabtu (18/02/2022). Dihadiri Ketua Umum Koni Tebo yang diwakili oleh Sekretaris Koni Tebo, Nobon.

Event ini diikuti oleh atlet terbaik perwakilan dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sarolangun, H. Hilallatil Badri. 

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pengprov Taekwondo Provinsi Jambi, pengurus Koni Kabupaten/Kota se- Provinsi Jambi, para atlet yang bakal berlaga dan para undangan lainnya.

Dalam arahannya, H. Hilallatil Badri mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi mensukseskan event ini. 

Menurut dia, event ini merupakan ajang mencari bibit-bibit berbakat dihidangkan olahraga khususnya atlet Taekwondo. Untuk itu, dia minta kepada para peserta agar memanfaatkan event ini sebagai ajang mengembangkan potensi diri.

Dikesempatan ini, Wabup mendoakan semoga event ini terlaksana aman, lancar dan tanpa terkendala. "Saya berharap event ini sukses digelar. Sampai nanti, mendapatkan hasil sesuai dengan yang harapkan," katanya dan mengingatkan kepada semua yang hadir agar jangan lengah dengan protokol kesehatan Covid-19.

Usai menghadiri pembukaan Kejurda dan Open Sarolangun Taekwondo Championship, Sekretaris Koni Tebo mengunjungi atlet Taekwondo Tebo yang siap berlaga di kejuaraan tersebut.

Dalam arahannya, Nobon minta kepada para atlet terbaik Kabupaten Tebo untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding. “Saya mewakili Koni Tebo berharap ada prestasi yang dibawa pulang ke Tebo serta jaga nama baik Tebo,” kata Nobon. (Red-ST)

Pos Terkait