Puluhan Personil Polres Tebo Dan TNI Bersihkan Puing-Puing Kebakaran

suaratebonews. blogspot. com
Puluhan Personil Polres Tebo Dan TNI Bersihkan Puing-Puing Kebakaran

Suaratebo.net, Tebo - Pasca terjadinya musibah kebakaran yang terjadi terhadap 24 kios pasar Di Desa Tegal Arum, Kec. Rimbo Bujang, Kab. Tebo. Puluhan personel TNI - Polri turun membantu korban kebakaran membersihkan puing-puing kebakaran.

Pembersihan ini sebagai upaya mempercepat proses evakuasi. Selain itu, masih banyaknya puing bisa membahayakan warga.

"Untuk hari ini, kita pinggir-pinggirkan dulu puing-puing. Disimpan di pinggir lokasi yang tidak terbakar, mana yang masih bisa digunakan nanti diambil oleh pemiliknya," ucap Kapolres Tebo AKBP Fitri Mega, M.Psi, Psi.

Dimana proses pembersihan ditargetkan selesai hari ini. Pembersihan dilakukan bersama agar proses evakuasi cepat selesai.

Pihaknya juga mengatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan bersama dengan anggota TNI, dan masyarakat sekita, agar cepat selesai. Kita lakukan proses kuratif, bersama mau membersihkan puing dan sebagainya,"ucap Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada korban agar bersabar dan tabah. Pihaknya juga menyebutkan bahwa pihak Polres Tebo nantinya akan menyiapkan tim trauma healing untuk membantu rasa trauma warga, khususnya anak-anak, tutup Kapolres wanita pertama dijambi ini.
(Red-ST)
Pos Terkait