SSB Kota Jambi Juara Piala Soeratin U-13 Berkat Dua Gol Yang Diborong Dwika

SSB Kota Jambi Juara Piala Soeratin U-13 Berkat Dua Gol Yang Diborong Dwika

Suaratebo.net. Tebo - Tim SSB Kota Jambi resmi menyandang status sebagai juara di partai final piala Soeratin U-13 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 usai membantai SSB Sarolangun United dengan skor 2-0 tanpa balas, yang di gelar di Stadion Sri Maharaja Batu, pada (29/01/2022) pagi.

Gelar juara Soeratin U-13 ini berkat dua gol Dwiki nomor punggung 10 yang berhasil mengoyak jala gawang SSB Sarolangun United pada babak pertama dan kedua.

Pada laga final pagi tadi, kedua tim sama-sama bermain terbuka. Tim SSB Kota Jambi berhasil menjebol gawang SSB Sarolangun United pada pertengahan babak pertama lewat umpan croosing dan mampu dimanfaatkan Dwiki.

Dibabak kedua, SBB Kota Jambi kembali membangun serangan demi serangan. Bahkan, beberapakali peluang emas yang mereka ciptakan belum bisa menambah keunggulan.

Dan menjelang menit akhir, pemain SSB Kota Jambi Dwiki kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan LDR luar kotak 16. Bola langsung bersarang di gawang yang dijaga kiper SSB Sarolangun United. Gol kedua Dwiki tersebut sekaligus menutup kemenangan piala Soeratin U-13 Tingkat Prov. Jambi.

Hingga babak kedua berakhir, skor masih tetap 2-0 untuk kemenangan SSB Kota Jambi. 

Antoni, Sang pelatih SSB Kota Jambi merasa senang usai mengalahkan SAB Sarolangun United di partai final Soeratin U-13 ini, anak asuhnya berhasil mengalahkan tim kuat dengan skor 2-0 tanpa balas.

"Sesuatu dengan intruksi yang kita sampaikan berjalan dengan lancar, mulai dari partai penyisihan group hingga di laga final ini hasilnya sangat memuaskan," ucap Antoni, usai mengangkat trofi kemenangan., Sabtu, (29/01/2022).

Dirinya mengucapkan terimakasih banyak, kepada masyarakat kota jambi yang telah mendo'akan Tim SSB Kota Jambi untuk mendapatkan gelar juara. (ST, Red)
Pos Terkait