Pemda Bakal Beri Reword Jika Tim Tebo Raih Juara di Piala Gubernur Cup

Pemda Bakal Beri Reword Jika Tim Tebo Raih Juara di Piala Gubernur Cup

Suaratebo.net. Tebo - Untuk mendukung dan memberikan semangat kepada Tim Askab PSSI Tebo di Piala Gubernur Cup 2022 yang akan tampil perdana pada Jum'at (07/01/2022) besok, bakal disaksikan langsung oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar dan Wakilnya Syahlan Arfan.

Pada laga perdana di penyisihan group A, Tim Askab Tebo akan berhadapan dengan Tim Sungai Penuh. Dilakukan tersebut, Sukandar minta kepada seluruh masyarakat Tebo untuk mendoakan Tim yang akan bertanding besok.

"Mohon do'a dan dukungannya, mudah-mudahan Tebo bisa mengalahkan Tim dari Sungai Penuh," pinta Sukandar.

Selain itu, di ajang Piala Gubernur Cup tahun ini dirinya berharap kepada Tim Tebo di bawa naungan PSSI dan Koni Tebo agar bisa meraih juara satu. Dan minimal juara dua atau tiga. Karena tahun 2016 silam Tebo pernah juara dan berharap tahun ini bisa kembali meraih juara.

"Mudah-mudahan di tahun 2022 ini berkat bimbingan dan peesiapan yang luar biasa dari PSSI dan Koni Tebo ini, saya yakin Tebo bisa meraih juara," ujar Sukandar.

Jika nantinya Tebo berhasil meraih juara satu, Lanjut Sukandar, pemerintah Kabupaten Tebo bakal menyiapkan reword kepada pemain.

"Dari Koni dan Dinas pemuda dan olah raga akan siapkan reword itu. Nanti kita carikan anggarannya, jika anggaran tersebut belum tersedia di APBD murni nanti akan kita carikan dan kemungkinan di anggaran Perubahan," tutup Sukandar. (ST, Zie)
Pos Terkait