Diangkat Jadi Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega Siap Laksanakan Atensi Pimpinan

Bangzie
Diangkat Jadi Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega Siap Laksanakan Atensi Pimpinan
 
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi

Suaratebo.net. Tebo - Nama Kapolres Tebo yang baru sempat menjadi topik hangat dikalangan masyarakat Jambi. Bagaimana tidak, ia adalah satu-satunya seorang polwan yang pertama menjabat Kapolres di jajaran Polda Jambi.

Ia adalah AKBP Fitria Mega M.Psi, yang sebelumnya menjabat sebagai Psi Rosdm Polda Jambi yang menggantikan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono yang dimutasi menjadi Kasubagbagwatpers bag SDM Korbrimob Polri.

Saat di wawancarai media usai menggelar apel di lapangan Polres Tebo, AKBP Fitria Mega mengaku perasaannya campur-campur setelah diangkat menjadi Kapolres Tebo. 

Yang pertama dirinya merasa senang dan bangga karena dipercaya pimpinan untuk memegang amanah menjadi Kapolres, karena salah satu dan yang pertama Polwan di Polda Jambi.

"Yang kedua adalah tantangan, minimal saya bisa menyamakan prestasi dengan Kapolres yang lain dan Kapolres dulu. Saya akan tunjukkan itu, dan bagi saya gender tidak menjadi masalah dan yang paling penting kinerjanya," ungkap AKBP Fitria Mega.

Saat ditanya apa yang akan di lakukan di Tebo, dirinya akan melaksanakan sesuai atensi pimpinan Polda Jambi maupun Presiden. Dan saat ini ia tetap fokus dengan program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi secara merata.

"Saat inikan masih gencarnya melaksanakan vaksin, baik itu vaksin untuk orang dewasa hingga anak-anak," jelasnya.

Sementara, untuk mengatasi tindak pidana pelaku kriminalitas dirinya akan melakukan koordinasi dulu dengan bawahan dan tentunya juga sesuatu arahan Kapolda Jambi.

"Kalau di Tebo saya dengar banyak kegiatan PETI dan Ilegal loging. Nanti kita coba tertibkan," tutup Kapolres. (ST, Zie)
Pos Terkait