Jelang Gubernur Cup 2022, Ketua Koni Tebo Beri Semangat dan Motivasi Pemain

Bangzie
Jelang Gubernur Cup 2022, Ketua Koni Tebo Beri Semangat dan Motivasi Pemain

Suaratebo.net. Tebo - Ketua Koni Tebo Man Suardi mendatangi para pemain sepak bola yang akan bertanding pada piala Gubernur Cup tahun 2022 mendatang, kedatangan Man Suardi ini untuk memberikan semangat dan motivasi saat latihan agar para pemain agar tampil gemilang saat berlaga nanti.

Man Suardi atau lebih akrab di sapa Man Balok ini mengatakan bahwa dirinya akan selalu memantau pemain saat latihan. Menurutnya, ini merupakan bagian dari motivasi supaya para pemain tidak kendor saat latihan.

"Saat ini stamina para pemain dalam kondisi prima, dan saya berharap fisik pemain selalu sehat," ujar Mam Balok, pada jum'at (17/12/2021).

Man Suardi juga menyampaikan bahwa pada pertandingan nanti Tim nya berada di group A  bersama Tim dari sungai Penuh, Muara Jambi dan Tanjab Timur. Untuk mencapai hasil yang maksimal pada penyisihan group nanti, diperlukan ketekunan, kedisiplisan yang tinggi. 

"kita berada group Tim yang sangat kuat, untuk menghadapi Tim kuat ini para pemain harus tetap semangat dan selalu menjaga kekompakan," pintanya.

Ketua Koni juga mengatakan bahwa pada pertandingan nanti, Tim Tebo akan berhadapan dengan Tim Sungai Penuh pada tanggal 07 Januari 2022 yang akan berlaga di lapangan Koni Tri Lomba Juang Jambi. Dirinya berharap, pada pertandingan pertama nanti Tim nya berhasil mengalahkan Tim dari Sungai Penuh.

Sementara, ketua Askab PSSI Tebo dr. donald Purba mengucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus Koni yang telah menyempatkan hadir dan melihat para pemain saat latihan.

"mudah-mudahan dengan kedatangan ketua Koni ini, semangat para pemain untuk tampil pada pertandingan nanti selalu percaya diri," tutup dr. Donald. (ST, Zie)
Pos Terkait