Besok Pemeliharaan Jaringan Listrik, Ini Kata Kepala PLN Rayon Tebo

Iklan


Besok Pemeliharaan Jaringan Listrik, Ini Kata Kepala PLN Rayon Tebo

Suaratebo
Sabtu, 13 November 2021 | 13.11.21 WIB
Gambar : Petugas Saat Melakukan Pemeliharaan Jaringan PLN

Suaratebo.net, Tebo - Memasuki musim penghujan yang disertai angin kencang membuat jaringan PLN menjadi terganggu, seperti beberapa waktu dalam Minggu ini, sering padamnya PLN yang disebabkan faktor gangguan cuaca yang mengakibatkan robohnya pohon, plang merk sehingga menyebabkan jaringan listrik terganggu dan terputus.

Terkait hal tersebut, pihak PLN saat ini tengah melakukan pemeliharaan jaringan listrik, menyikapi hal tersebut pihak PLN akan melakukan pemadaman listrik pada Minggu (14/11/2021), hal ini dibenarkan oleh Dedi Setiawan, Kepala PLN Rayon Tebo.

"Memasuki musim penghujan dan disertai angin kencang, jaringan listrik rawan tertimpa pohon dan reklame, terkait hal tersebut besok pagi (Minggu) dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib kita akan melakukan pemeliharaan dan pemadaman sementara, semoga tidak berlangsung lama" jelasnya saat dikonfirmasi.

Dedi juga menambahkan agar masyarakat memaklumi hal tersebut, petugas yang bertugas di lapangan memiliki resiko tinggi dan tantangan saat melakukan perbaikan-perbaikan jaringan listrik, mereka berupaya melakukan pemeliharaan jaringan semaksimal mungkin. (HS)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok Pemeliharaan Jaringan Listrik, Ini Kata Kepala PLN Rayon Tebo

Trending Now

Adsen