Turnamen Bupati Cup, Rimbo Bujang Pecundangi Rimbo Ilir Dengan Skor 3-1

Iklan

Turnamen Bupati Cup, Rimbo Bujang Pecundangi Rimbo Ilir Dengan Skor 3-1

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Hari kedua pertandingan sepak bola pada ajang Turnamen Bupati Cup mempertemukan kesebelasan antara Tim Rimbo Bujang vs Tim Rimbo Ilir. Pertandingan yang digelar pada hari Rabu (20/10/2021) tersebut, Rimbo Bujang berhasil pecundangi Rimbo Ilir dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat tim Rimbo Bujang semakin percaya diri untuk menghadapi tim selanjutnya. Meski demikian, Tim Rimbo Bujang harus tetap mewaspadai tim lawan dan tidak merasa puas dengan kemenangan dari Rimbo Ilir.

Pada babak pertama pertandingan tadi sore, Tim Rimbo Bujang memang lebih tampil dominan dari Rimbo Ilir. Gol pertama berhasil dicetak Nurhamzah Permadi nomor punggung 7 yang merupakan pemain penyerang Rimbo Bujang.

Setelah gol pertama Rimbo Bujang, Rimbo Ilir kembali melakukan penyerangan. Namun, Rimbo Bujang yang sudah mengantongi satu gol semakin percaya diri dan kembali membalas serangan Tim lawan.

Kekompakan dan kecepatan pemain Rimbo Bujang membuat Tim Rimbo Ilir melakukan pelanggaran keras di kotak pinalti. Alhasil wasit menghadiakan pinalti untuk Tim Rimbo Bujang.

Kesebelasan Rimbo Bujang mempercayakan Gading Junianto Kapten Tim sebagai eksekutor tendangan. Dengan penuh kepercayaan, Gading berhasil membobol gawang Rimbo Ilir. Hasil tersebut membuat Rimbo Bujang unggul 2-0 hingga wasit meniupkan peluit terakhir di babak pertama.

Meski di guyur hujan, pertandingan babak kedua kembali dilanjutnkan. Pada menit pertama, Rimbo Bujang kembali mencetak gol ketiganya melalui tendangan Rudi Harianto nomor punggung 11. Hingga waktu normal babak kedua berakhir, Rimbo Bujang unggul 3-0 atas Rimbo Ilir.

Namun, wasit memperpanjang permainan dengan menambahkan waktu 2 menit. pada injury time ini, Rimbo Ilir tetap melakukan serangan, di menit-menit terakhir Rimbo Ilir berhasil memecah kebuntuan dan berhasil membobol gawang Rimbo Bujang lewat tendangan kaki kiri Dedi nomor punggung 11.

Hingga perpanjangan waktu berakhir, Rimbo Bujang berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Terkait hasil ini, Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra, yang turun menyaksikan langsung pertandingan mengatakan, sangat senang dengan hasil yang diraih oleh Tim Rimbo Bujang, dan berharap ini terus dapat dipertahankan hingga sampai final.

" Sangat senang dengan permainan adik-adik sore ini, sebab lawan dari Rimbo Ilir sangat bagus juga permianannya," katanya.

Dirinya juga berharap, para adik-adik jangan berpuas diri dulu dengan hasil pertandingan pertama ini, karena masih ada pertandingan berikutnya dengan lawan lebih tangguh lagi.

"Tetap jaga kekompakan permainan lagi, jangan sampai puas diri dulu dengan kemanangan sore ini," tutup Richi.
(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Bupati Cup, Rimbo Bujang Pecundangi Rimbo Ilir Dengan Skor 3-1

Trending Now

Adsen