Hasil Quick Count, Ali Alharakan Unggul di Pilkades Pasar Terusan

Iklan


Hasil Quick Count, Ali Alharakan Unggul di Pilkades Pasar Terusan

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21.10.21 WIB

Batanghari, Suaratebo. Net - Berdasarkam hasil penghitungan suara sementara (Quick Count) Ali Alharakan Calon kepala desa dengan Nomor urut 5 unggul suara pada Pilkades di Desa Pasar Terusan, Kec. Muara Bulian. 

Berikut hasil sementara suara masuk pada pilkades Pasar Terusan, dari 7 TPS Ali Alharakan berhasil mengantongi suara sebanyak 617, sementara disusul Muzammil 504, Marzuki 465, Harir 259 dan Atiq  161 suara. Sementara suara sah yang masuk adalah 2006 dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 2230.

Terkait hasil ini, Absor selaku Tim pemenangan Ali Alharakan menyebutkan dengan adanya hasil sementara ini, menurutnya ini sebuah gambaran sekilas hasil pilkades Desa Pasar Terusan.

"Ini baru hasil semntara, tapi kami tetap menunggu keputusan resmi dari Panitia penyelenggara," kata Absor saat dikonfirmasi, kamis (21/10/2021).

Menurut Absor, siapapun yang menang pada hasil akhir nanti adalah ketetapan Allah. Dalam kompetisi tentu ada yang menang dan ada yang kalah.

"Kedepannya kita semua tetap bersatu, karna semua calon yang ikut pada perhelatan Pilkades ini adalah saudara," Pungkas Absor. (ST ,Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil Quick Count, Ali Alharakan Unggul di Pilkades Pasar Terusan

Trending Now

Adsen